Nuansa Remaja

Blog Remaja Indonesia

Biografi Michel Telo

Biografi Michel Telo

Michel Telo Lahir di Medianeira, 21 Januari 1981 ia adalah seorang penyanyi dan komposer Brasil. Telo adalah bagian dari dua kelompok musik yang lebih dalam Tradisi Grup yang karirnya sebagai penyanyi lepas landas. Hits kelompok terbesar, seperti "Selamat tinggal", "The Cauldron", "Selamanya My Life", "The Brasil", dan "I Want You" yang sendiri. Selain menjadi seorang penyanyi-penulis lagu dia juga memainkan tarian akordion dan harmonika.

Meskipun lahir di Parana, Telo tinggal di Campo Grande, Mato Grosso do Sul. Awal, Telo mengabdikan hidupnya untuk musik. Piper sejarah seni dimulai pada 1987 ketika tujuh-tahun membuat penampilan solo pertamanya oleh kelompok paduan suara sekolah tinggi, menyanyikan "Sayangku, orang tua, teman saya", sebuah komposisi Roberto Carlos dan Erasmo Carlos, pihak untuk menghormati ayah di sekolah. Awalnya, usia 12 menjadi penyanyi profesional untuk bergabung dengan "Grup Guri" Bahkan dengan 12 tahun menjadi penyanyi utama dari Grup Tradisi yang telah anos.Antes Donze cinta untuk tombol harmonika, yang dikenal di Brasil oleh akordion Michel belajar piano selama lima tahun.

Sepak Bola Pemain Neymar muncul di sebuah video menari lagu "Ai Se Eu Te Pego" Michel Telo. Dalam Sepak Bola Profesional Nasional Liga Spanyol, pemain Marcelo Vieira dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid CF) menari untuk lagu ini ketika Cristiano mencetak gol pertama melawan Málaga CF pada tanggal 22 Oktober 2011. Baru-baru ini, di Liga Super Yunani, Simão, Cleyton, Sebastián Leto dan pemain Panathinaikos lain menari untuk lagu ini ketika Cleyton mencetak gol pertama melawan PAOK pada tanggal 30 Oktober 2011. Pemain sepak bola Polandia Adrian Mierzejewski menari untuk lagu ini ketika Pawel Brozek mencetak gol selama pertandingan persahabatan antara Polandia dan Hongaria pada 15 November 2011. Di Bundesliga Jerman Marco Reus dilakukan dengan rekan tim setelah masing-masing tiga gol untuk Borussia Mönchengladbach melawan Werder Bremen pada tanggal 19 November 2011 ketika Gladbach mengalahkan Bremen menang 5-0. Lewis Holtby merayakan golnya di Schalke 04 menang 4-0 melawan Nuremberg dengan tarian pada hari yang sama. Alexander Pato, Kevin-Prince Boateng, dan Robinho juga terlihat menari untuk lagu ini di sesi pelatihan tentang November 16, 2011


Michel Teló - Ai Se Eu Te Pego

 




Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Biografi Michel Telo”

Posting Komentar