Nuansa Remaja

Blog Remaja Indonesia

Heboh, Foto Julia Perez dan Wulan Guritno "Ciuman"

Heboh, Foto Julia Perez dan Wulan Guritno "Ciuman" ~ Foto "ciuman" yang menghebohkan ini datang dari artis papan atas indonesia yaitu Artis Senior yang dikatakan mirip Julia Perez dengan Artis cantik Wulan Guritno. Foto ciuman hot mirip artis cantik Wulan Guritno dengan pedangdut seksi Julia Perez beredar luas. Bahkan menuai kontroversi dari para penikmat internet di dunia maya.

Kabar tersebut begitu mengejutkan Wulan Guritno yang baru mengetahuinya kalau dia di gosipkan lesbian. Gosip tersebut berkembang lewat pembicaraan penggemarnya di Jejaring sosial Twitter dengan cepat.


"Bner gk siih mba @WulanGuritno yg d beritain pg td d 'Insert' ????," kata pemilik akun @Wulan_Dhiendyn. Wulan pun balas menjawab, "@Wulan_Dhiendyn, apa sih beritanya?"

Mengetahui hal tersebut, Wulan pun langsung membantah. "Huahaha. Jelas-jelas itu bukan aku. Aku ga pernah punya rambut begitu apalagi muka beda. Jelas beda bukan aku. Lihat yang benar dong," kata istri Adilla Dimitri itu di Twitter-nya," @WulanGuritno, Jumat (9/12).

Sementara itu, Jupe menanggapi dengan santai terkait foto bibir itu. "Gue sih santai aja. Biasa. Enggak ngaruh-lah. Bagaimana kita menyikapinya aja. Namanya orang, apalagi artis, ada aja cobaan," tutur Jupe saat dihubungi lewat ponselnya, Jumat (9/12).



Sayangnya foto ciuman hot artis sesama jenis itu tak tercantum tanggal penembakannya, namun konon disebarkan di dunia maya dan mulai diperbincangkan sejak Kamis lalu, dan menuai banyak kontroversi di kalangan penikmat internet yang merasa di resahkan dengan adanya foto tak senonoh itu yang di duga mirip artis tersebut. ^_^
Buat Sobat Nuansa Remaja, jangan pernah upload photo photo yang bahaya yah kedalam dunia maya, ntar di salah gunakan loh, wkwkkwkwkwk ^_^.


Mohon Maaf Apabila  Foto Heboh Julia Perez dan Wulan Guritno "Ciuman" tidak di tampilkan ^_^ karena saya gak mau blog ini di anggap blog po*no, kwakwakwkakwkakw.


Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Heboh, Foto Julia Perez dan Wulan Guritno "Ciuman"”

Posting Komentar