Nuansa Remaja

Blog Remaja Indonesia

Mainan lucu anakku

 Hai teman-teman semua, apakabar ??  sudah lama saya tidak buka blog ini, tidak terasa sudah 8 tahun saya tidak menulis pada blog ini, cerita sedikit blog ini saya buat sewaktu saya masih duduk di bangku smk dan sekarang saya sudah memiliki istri dan seorang anak berumur kurang lebih 1 tahun 9 bulan, mohon maaf apabila untuk teman-teman yang sudah lama menunggu kelanjutan cerita-cerita pada blog ini, karena kesibukan saya pasca saya lulus sekolah dan betapa kerasnya kehidupan saya putuskan pensiun yang amat lama, dan kini saya balik lagi setelah sekian lama saya coba untuk membuka blog ini, setelah saya lihat statistik pengunjung blog ini, maka saya memiliki niat untuk kembali menulis lagi, dan pada kesempatan kali ini saya ingin coba untuk menulis tetapi dengan gaya saya sendiri dan tentang kehidupan saya sekarang..:)


Pada kali ini saya ingin bercerita tentang salah satu mainan kesukaan anak saya, yaitu sepeda berbentuk jerapah, lucu sih, mungkin karena itu anak saya jadi suka, dan kalo udah main sepeda ini, mainan yg lain udah lupa, 


Mainan ini saya beli di shopee dengan harga yang tidak terlalu mahal dan dengan kualitas bahan yang bagus dan aman untuk anak kecil, saya belinya sekita 140ribuan.
Dan ini video anak saya sedang memainkan sepeda lucu ini, anak bahagia orang tua pun senang, hehehe


Sampai disini dulu ya teman-teman, mohon maaf tidak bisa menulis panjang lebar dan masih tekesan kaku maklum saya sudah lama sekali tidak menulis hehehe. lain kesempatan bertemu kembali dengan cerita saya selanjutnya...







Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Mainan lucu anakku”

Posting Komentar